Senin, 16 April 2012

WAJIB BACA(kocak boz)

Cerita Humor Lucu “Keributan di Internet”
WIKIPEDIA : Aku adalah sumber ilmu aku tahu semua
FACEBOOK : Yee gw dong gaul kenal sama semua orang
GOOGLE : Aku punya semuanya.
MOZILA : Kalo aku ngga ada kalian tidak bisa di akses
EXPLORER : Jiah Kan gue masih ada.
MOZILA : Apaan sih lo, ganggu obrolan orang aja!
EXPLORER : Lo sih, ngaku ngaku paling hebat
INTERNET : Udah-udah! Jangan bertengkar kalo saya tidak
ada kalin semu tidak ada
FACEBOOK : Huuu, orang kan paling sering mampirn di gue,
jadi gue yang terbaik.
YAHOO : Facebook, Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email!
GOOGLE : Yahoo, Gue juga bisa buat Email.
INTERNET : zzz… Udah tau gue yg paling hebat
KOMPUTER : Gua Paling dewa di sini.
PLN : Diem lo semua! Gua matiin nih listriknya!
[ Kembali ke atas ]
Cerita Kocak Lucu Banget “Cowok Idaman”
Cewek : Mas kerja dimana?
Cowok : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di
Jakarta dan Bali…
Cewek : (WAW…Konglomerat pasti!)… Mas tinggal dimana?
Cowok : Pondok Indah Bukit Golf…
Cewek : (WAW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”)
Pasti gede rumahnya yah…?
Cowok : Ngga ah…Biasa aja koq…cuma 3000 m2…
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?
Cowok : Sedikit koq…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes.
BMW. Mazda…
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya
istri…?
Cowok : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe…
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas
merokok??
Cowok : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan
tubuh…
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman
keras?
Cowok : Tidak donk…
Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Cowok : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja
Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??
Cowok : Tidak tidak…
Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik
haji?
Cowok : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih
mas?
Cowok : BOHONGIN orang……
[ Kembali ke atas ]
Cerita Lucu Gokil Abiz “Sejarah Layar Sentuh”
Pada suatu saat seorang Ilmuwan Manca Negara makan
di WARTEG. Setiap PENGUNJUNG yang datang ditanya oleh
Pelayan Warteg.
Pelayan: “Makan pake apa?”
Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk
makanan di baliknya)
Pelayan: “Makan pake apa lagi?”
Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.
Pelayan: “Apa lagi?”
Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca…
Beberapa detik kemudian makananpun sudah siap tersaji.
SANG ILMUWAN pun berdecak kagum, ternyata technology
di Indonesia luar biasa majunya. Tak ayal lagi merekapun
menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch
dan Ipad.
[ Kembali ke atas ]
Cerita Kocak “Soto Tanpa Ayam”
Di sebuah warung, ada seorang pembeli yang berantem
dengan pedagang soto karena merasa ditipu:
Pembeli: “Bang, pokoknya saya tidak mau bayar!!”
Penjual: “Loh, kamu makan disini ya harus bayar!!”
Pembeli: “Ngapain saya harus bayar, abang udah nipu
saya!”
Penjual: “Nipu bagaimana??”
Pembeli: “Lha ini, katanya soto ayam tapi kagak ada
ayamnya sama sekali..”
Penjual: “Emangnya kalau kamu beli jambu monyet, ada
monyetnya?!”
[ Kembali ke atas ]
Cerita Humor Lucu “Pertanyaan Yang Sederhana”
Seorang filsuf terkenal sangat disegani oleh sopirnya yang
selalu ikut mendengarkan setiap ceramah bosnya tentang
moralitas dan etika.
Kemudian suatu hari si sopir mendekati sang filsuf dan
bertanya apakah ia bersedia untuk bertukar peran pada
kuliah berikutnya, sang filsuf menjadi sopir, dan sang sopir
yang akan menjadi dosen dan mengisi kuliah. Sang filsuf
setuju.
Materi kuliah dibawakan dengan sangat baik oleh si sopir.
Ketika tiba saatnya pertanyaan dari para peserta, seorang
wanita di belakang bertanya, “Apakah pandangan
epistemologis alam semesta masih berlaku dalam dunia
eksistensialis?”
“Itu adalah pertanyaan yang sangat sederhana,” jawab
sang sopir (yang sedang menyamar menjadi dosen),
“Terlalu sederhana, bahkan sopir saya bisa menjawab
pertanyaan itu, dan itulah yang akan ia lakukan.”
Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar